Berita  

Polsek Panjang Bagi-bagi Beras Kepada Lansia dan Janda di Panjang

BANDAR LAMPUNG – Kepolisian Sektor (Polsek) Panjang menggelar bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Panjang Polresta Bandar Lampung pada Rabu (29/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial membagikan beras memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dilakukan secara merata di 8 Kelurahan yang ada di wilayah Panjang Kota Bandar Lampung.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan, bersama dengan anggotanya dirinya memimpin langsung jalannya kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebanyak 41 orang warga mulai dari janda hingga lansia kami berikan karung kemasan beras masing-masing seberat 5 Kg,” ujar Joni melalui keterangan tertulisnya.

Dengan bertema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, Kompol M Joni berharap masyarakat dapat terbantu.

“Tujuan dari kegiatan Bakti sosial ini dalam Rangka Hari Bayangkara Ke-76 yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan