Berita  

Bikin Malu, Oknum Kepala Sekolah SDN, Kecamatan Gunung Terang Kab Tulang Bawang Barat Lakukan VCS Dengan Wanita Cantik Yang Diduga Bukan Istri nya

Bikin Malu, Oknum Kepala Sekolah SDN, Kecamatan Gunung Terang Kab Tulang Bawang Barat Lakukan VCS Dengan Wanita Cantik Yang Diduga Bukan Istri nya

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Heboh video oknum kepala sekolah kepergok vcs.

Videonya yang tersebar terang saja menarik banyak pasang mata untuk mengetahuinya Siapa oknum Kepala Sekolah tersebut dan mengapa bisa melakukan video call mesum itu.Tidak hanya warga yang gempar, pihak sekolah tentu saja juga menjadi korban ketidak senangan atas perilaku oknum Kepala Sekolah.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga kepala sekolah di salah satu SDN di Kabupaten Tulang Bawang Barat , Provinsi Lampung dengan seorang wanita muda cantik yang Diduga Bukan Istri nya Dalam cuplikan video itu, oknum kepala sekolah tersebut ketahuan Sedang Menikmati atau Memperhatikan Wanita yang Sedang Tidak Berbusana Sambil Mandi Melalui video call mesum dengan seorang Wanita melalui aplikasi Whatsaap Denga durasi waktu 3menit 5 detik Kabid Dikdas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tulang Bawang Barat Qodhi membenarkan bahwa pria dalam video itu merupakan salah satu kepala sekolah SDN di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kabid Dikdas Kabupaten Tulang Bawang Barat saat dimintai tanggapan oleh wartawan terkait ada nya oknum kepala Sekolah SDN Disalah satu Kabupaten Tulang Bawang Barat Melalui Pesan Whatsaapnya , Rabu (14/8/2022)

Menjelaskan Bahwa ” saya sudah cek mas di Bulan Maret Kepala SDN yang diduga Melakukan VCS denga wanita muda yang bukan istrinya itu sudah melaporkan kepada Dinas terkait Persoalan itu , beliau sudah Membuat Surat Keterangan Juga Melampirkan bukti-bukti pendukung nya “Malahan Oknum Kepala Sekolah itu bang yang merasa dirugikan .Diduga Kabid Dikdas Melakukan Pembelaan Terhadap Oknum Kepala Sekolah SDN yang berada diwilayah nya.

Masih dengan penjelasan Oknum Kepsek Dengan Kabid Dikdas Kabupaten Tulang Bawang Barat “dengan keterangan ada nomor tidak dikenal menghubungi Oknum Kepsek Ketika diangkat berpenampilan Vulgar langsung tidakdilanjutkan” Kabid Dikdas Menyampaikan Hal ini melalui pesan Whatsaapnya kepada wartawan Rabu (24/8/2022).

Diduga laporan oknum Kepala Sekolah Diterima dan Dibenarkan begitu Saja oleh instansi terkait khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Setelah kami lihat lama nya durasi VCS yang dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah SDN Kabupaten Tulang Barat tidak sama dengan laporan yang ia sampaikan Kedinas Pendidikan Dikabupaten Tulang Bawang Barat.

Dengan bahasa mesum melalui chatting nya dari pesan whatsaap dan lama nya durasi panggilan VCS selama 3menit 5Detik Apakah ketika ada nya panggilan VC langsung diangkat kemudian dimatikan sebegitu Lama durasi nya ? Oknum Kepala Sekolah SDN Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Diduga telah melanggar Kedisiplinan Pegawai negeri Sipil dan Memberikan contoh yang tidak baik kepada anak didik Serta mencoreng Nama Baik dinas Pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dan untuk adanya Dugaan Pemberitaan ini meminta Inspektorat untuk melakukan Pemanggilan Terhadap Oknum Kepala Sekolah yang Diduga telah Melakukan VCS dengan Seorang Wanita yang bukan Diduga bukan istrinya .Hingga berita ini diterbitkan oknum Kepala Sekolah belum dapat terhubung. (Tim)