Berita  

Keluarga Besar H. Hasan Zailani (Alm) Sambut Perayaan HUT-RI ke-77 Dengan Menggelar Berbagai Perlombaan

Keluarga Besar H. Hasan Zailani (Alm) Sambut Perayaan HUT-RI ke-77 Dengan Menggelar Berbagai Perlombaan

Sekitaran.com,Bandar Lampung— Kemeriahan dan luapan kegembiraan dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini bukan hanya dirasakan oleh sebagian pihak atau golongan tertentu saja, melainkan juga dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan ini sebagai bukti kecintaan warga terhadap tanah tumpah darah INDONESIA.

Tidak terkecuali, keluarga besar almarhum Hasan Zailani, warga  kedaton Kecamatan tanjung senang bandar Lampung , yang diinisiasi oleh putranya Hasan Basri berserta isteri Hj. Nuraini, S.Pd, melalui momentum perayaan HUT-RI tahun ini, untuk menambah kerukunan dan keakraban anak dan cucu yang sesuai amanah almarhum Hasan Zailani maka diadakan berbagai perlombaan.

Penyelenggaraan acara ini dilaksanakan di rumah Nanda putra dari Zainal menantu dari almarhum Hasan Zailani di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung pada Rabu (17/8/2022).
Diantara lomba yang diadakan tersebut adalah lomba joget balon, lomba lari kelereng dan lomba makan kerupuk.

Namun walaupun terlihat sederhana, akan tetapi ini justru memiliki makna yang cukup mendalam, dalam wadah perlombaan ini seluruh anak cucu menantu keturunan almarhum Hasan Zailani berkumpul, bersukaria sambil bercengkrama dengan santai, yang pada hari-hari biasa jarang sekali terjadi.

Inisiatif semacam ini, mungkin dapat ditiru oleh para keluarga yang lain, suasana langka ini tidaklah mungkin akan sama dengan momentum apapun.

Senada dengan yang disampaikan Hermawati Putri bahwa dia mengakui sangat senang dengan terselenggaranya acara ini, acara ini bisa membimbing dan menyatukan kami semua.

“Mudah-mudahan keluarga besar keturunan dari almarhum H. Hasan Zailani ini selalu kompak, rukun serta sehat selalu,” pungkas Hermawati.(Red)