Berita  

Ketua Dan Pengurus DPD K-SPSI Lampung Silaturrahmi Bersama Irjen Pol. (Purn.) Drs, DR. H. Ike Edwin, SH, MH, MM Mantan Kapolda Lampung 2016

Ketua Dan Pengurus DPD K-SPSI Lampung Silaturrahmi Bersama Irjen Pol. (Purn.) Drs, DR. H. Ike Edwin, SH, MH, MM Mantan Kapolda Lampung 2016

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Ketua DPD Koperasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Lampung beserta Pengurus dan anggota lainnya lakukan silaturrahmi bersama mantan Kapolda Lampung 2016 di Rumah Makan Pondok Queen 12, di Pahoman, Kota Bandar Lampung pada Kamis (25/8/22).

Silaturrahmi tersebut selain dihadiri Ketua, Pengurus dan anggota DPD KSPSI Lampung, terlihat juga Jolly Sanggam Ketua DPW Partai Perindo dan advokad Diah Darmayanti, SH.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Ketua DPD KSPSI Lampung, Agus Sujatma Surnada, SH., yang juga selaku Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang dan Ketua SPTI Provinsi Lampung bermaksud sekaligus mengajak Dang Ike (Sapaan Irjen Pol. (Purn.) Drs, DR. H. Ike Edwin) untuk membantu dan berperan serta dalam struktur kepengurusan selaku Dewan Pelindung dan Pembina di DPD KSPSI Lampung dan di SPTI Provinsi Lampung.

Dilain sisi, Dang Ike dengan senang hati dapat berkumpul bersama kawan-kawan SPSI Lampung, dan beliau senantiasa akan selalu mendukung pergerakan positif dari SPSI Lampung demi menuju para Buruh yang lebih sejahtera.

“Saya dengan senang hati bisa berkumpul, bersilaturrahmi dan dilibatkan bersama kawan-kawan SPSI Lampung, dan saya juga tentu akan selalu mendukung niat baik dari kawan-kawan Serikat Buruh Lampung demin sejahteranya para buruh,” ucap Dang Ike yang juga Tokoh Adat Lampung ini.

Dilain pihak, Wakil Ketua I DPD KSPSI Lampung, Maruli M. Noer mengatakan tujuannya, agar Serikat Buruh Provinsi Lampung bisa dibawa ke jenjang lebih sejahtera lagi.

“Tujuan silahturramni ini memohon agar orang tua kita (Dang Ike) mau membantu kita masuk dalam struktur kepengurusan di DPD KSPSI Lampung, agar Serikat Buruh Provinsi Lampung bisa dibawa ke jenjang lebih sejahtera lagi, dan selain itu kami sangat senang, karna Dang Ike mau turut serta membantu pergerakan positif dari DPD KSPSI Lampung ini,” ucapnya.

Dengan maksud tersebut, DPD KSPSI Lampung juga memberitahukan kepada Dang Ike, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan Deklarasi Pengukuhan DPD KSPSI Lampung.

“Selain itu, kita juga mengabarkan kepada Dang Ike, bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melakukan deklarasi pengukuhan, yang insyaallah pada tanggal 5 September 2022, tempatnya masih belum pasti, mungkin sementara di Hotel Sahid, tapi tidak menutup kemungkinan bisa berubah, mengingat yang akan hadir sekitar diatas 500an para pekerja di Lampung,” tambah Maruli.

Dikatakannya juga, dalam deklarasi pengukuhan tersebut akan dihadiri langsung oleh Yoris Rawawea selaku Ketua DPP SPSI bersama Surya Batubara.

“Dalam deklarasi pengukuhan nanti, Pak Yoris Rawawea dan tim serta Pak Surya Batubara akan turun langsung ke Lampung.” Pungkas Maruli yang didampingi Ketua Sub Bidang Pariwisata, Abdillah Rizaki. (*)