Berita  

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala, Melaksanakan Upacara Bendera Hut Ke-77 RI Secara Langsung Di Lapangan Olahraga Rutan Menggala

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala, Melaksanakan Upacara Bendera Hut Ke-77 RI Secara Langsung Di Lapangan Olahraga Rutan Menggala

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Rumah tahanan negara kelas IIB menggala melaksanakan upacara 17 Agustus 2022 Yang Ke – 77 Tahun, di lapangan olahraga rutan menggala, rabu pagi (17/08/2022).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia dengan Tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat”, seluruh petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala.

melaksanakan upacara bendera Hut ke-77 RI secara langsung di Lapangan Olahraga Rutan Menggala dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara 1 bagi petugas Upacara dan Pakaian Adat.

Pakaian Nasional bagi peserta upacara, serta diikuti juga oleh perwakilan WBP di lingkungan Rumah Tahanan Kelas IIB menggala dengan khidmat.

Selanjutnya dilakukan penyematan satyalancana Karya, Satya kepada satu orang Pegawai Rumah tahan negara kelas IIB Menggala oleh Kepala KPR selaku inspektur upacara bendera, dalam kegiatan upacara ini.

Upacara 17 Agustus 2022, dilaksanakan dengan, lancar dan kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan dan juga acara yang sama ditempat lainnya dilakukan penyerahan Remisi Umum 2022, WBP Rutan Menggala secara simbolis kepada sejumlah warga binaaan.

penyerahan remisi tersebut diberikan kepada sejumlah warga binaan, yang selama ini dinilai baik dan layak untuk mendapatkan remisi tersebut, sehingga harapannya apabila warga binaan rutan menggala telah keluar dan membaur lagi dengan masyarakat dan dapat bisa menjadi orang yang baik di masyarakat, penyerahan remisi di laksanakan dilokasi Pemda Kabupaten Tulang Bawang. (*)