Berita  

Sekjen AWPI Tulang Bawang Feriyadi Kecam Oknum Kepala Sekolah Yang Diduga Lakukan VCS

Sekjen AWPI Tulang Bawang Feriyadi Kecam Oknum Kepala Sekolah Yang Diduga Lakukan VCS

TINTAINFORMASI.COM,TULANG BAWANG BARAT – Dengan ada nya Pemberitaan yang sudah diterbitkan sebelum nya dengan Judul kelakuan oknum Kepsek yang memalukan Oknum Kepsek VCS dengan seorang wanita yang bukan istrinya. feriyadi SekJen AWPI Kabupaten Tulangbawang, sekaligus Dewan Redaksi Media online IntelektualNews.Com, Kecam keras Prilaku yang diduga dilakukan oleh Oknum Kepala sekolah Kecamatan Gunung terang Kabupaten tulang bawang barat Provinsi Lampung tersebut.

Dalam isi berita yang sudah diterbitkan beberapa hari lalu yang berjudul ” Bikin malu kelakuan Oknum Kepala Sekolah SDN kecamatan Gunung terang lakukan VCS yang diduga bukan istrinya.

Hal itu terlihat dari tangkapan layar (screenshot) yang diduga percakapan tidak senonoh dan juga video call seks (VCS) oknum kepalasekolah SDN kecamatan Gunung terang dengan wanita muda.

Sangat-sangat disayangkan kelakuan oknum kepala sekolah sekolah ini sama sekali tidak memberikan contoh yang baik kepada peserta didik nya khususnya SDN 09 Kecamatan wayserdang Kabupaten Tulang bawang barat Provinsi Lampung.

Kepala sekolah SDN 09 Kecamatan Gunung terang Kabupaten tulang bawang barat saat dikonfirmasi oleh wartawan mengaku bahwa diri nya dijebak dan dia sudah buat laporan kedinas pendidikan Dan inspektorat, Dan video yang ada itu hanya editan ucapnya kepada wartawan.

Menyikapi hal diatas Feriyadi, Senin (29/8/2022), mengatakan “Saya sangat menyayangkan Kenapa MS berprilaku yang tidak seharus nya dilakukan, apalagi Notaben MS adalah seorang Kepala sekolah Pendidik.

” Seharusnya MS memberi contoh yang baik kepada Anak didik nya, ini malah sebaliknya Seorang yang di nomor satu kan disekolahan SDN9 Kecamatan Gunung terang Kabupaten tulang bawang Barat, melakukan hal yang tidak seharus nya dilakukan, apa lagi yang dilakukan bisa membawa dampak buruk buat peserta didik nya.

Dijelaskan dengan adanya Dugaan Oknum Kepala sekolah melakukan VCS dengan seorang wanita yang bukan istrinya itu sudah jelas masuk dalam UUD ITE dan UUD pornografi, hal tersebut jangan sampai dibiarkan dan harus ditindak lanjut agar bisa memberi efek jera kepada oknum Kepala sekolah tersebut “tegas Feriyadi. (Tim)