Berita  

Tatap Muka Dengan Polwan, ini Yang Dipesan Kapolresta Bandar Lampung

Tatap Muka Dengan Polwan, ini Yang Dipesan Kapolresta Bandar Lampung

TINTA INFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K menggelar tatap muka dengan Seluruh personel Polwan jajaran Polresta Bandar Lampung, Rabu (03/08/2022).

Acara yang berlangsung di Aula Patria Tama juga hadiri oleh Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Senior Polwan Polresta Bandar Lampung Kompol Friska Ujung dan Seluruh Personil Polwan Baik yang bertugas di Polresta maupun Polsek Jajaran.

Kapolresta Bandar Lampung dalam arahanya menekankan beberapa hal diantaranya untuk Menjaga Kesetiaan baik Kepada Kesatuan maupun pasangannya, membatasi pergaulan dan gaya hidup, tidak hedonis, bijak menggunakan medsos dan terakhir untuk tidak lupa dari mana berasal serta Seluruh Polwan diminta untuk tetap menjaga dan tidak melupakan kodrat sebagai wanita. Ini diingatkan agar bisa memposisikan diri pada situasi apapun.

“Agar seluruh polwan dapat menghindari perilaku gaya hidup hedonis (hidup mewa) dan bijak dalam bersosial media dengan memperhatikan norma-norma yang berlaku,” pintanya.

Kombes Pol Ino ini juga mengingatkan untuk dapat menjaga status dan harga diri sebagai seorang anggota polwan dimanapun dia berada. Tingkatkan kemampuan dengan hal-hal positif seperti melaksanakan pendidikan perkuliahan dan ketrampilan-ketrampilan khusus.

“Setiap Polwan wajib menjaga dan membawa nama baik institusi Polri serta meningkatkan profesionalismenya pada satker masing-masing tempatnya bertugas,” pungkasnya.

Terakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada senior polwan Kompol Friska Ujung yang akan memasuki purna tugas pada bulan ini. (*)