Berita  

Diduga Mafia BBM, Pasutri Asal Desa Sidodadi Berhasil Diamankan Polsek Metro Kibang

Diduga Mafia BBM, Pasutri Asal Desa Sidodadi Berhasil Diamankan Polsek Metro Kibang

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Berdasarkan Hasil Temuan dan laporan dari Salah Satu Mediapanglima.com terkait adanya mafia BBM jenis pertalite ,Kapolsek Metro Kibang beserta jajaran berhasil mengamankan pasutri warga Desa Sidodadi Kecamatan Sekampung berinisial A dan W, pada hari Jum’at, (2/9/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Metro Kibang AKP M.SUGENG bahwa telah terjadi penangkapan terhadap pasutri warga desa Sidodadi di Desa Kibang Kecamatan Metro Kibang , beserta barang bukti sebanyak 9 derigen dengan volume 35 liter berisi BBM jenis pertalite beserta satu buah unit mobil Xenia dengan nomor polisi B 2508 SOW adapun peran dari masing-masing kedua terduga mafia BBM tersebut ialah.inisial A sebagai mengeluarkan bahan bakar dari dalam tangki mobil sedangkan inisial W yang memasukan ke dalam Drum berukuran.

Selanjut nya AKP M. Sugeng juga menjelaskan sesuai arahan dari bapak Kapolda dan Kapolres Lampung Timur bahwa, siapapun yang melakukan tindak pidana penimbunan BBM jenis harus ditindak tegas, sehingga hari ini kita melakukan ungkap kasus, yang juga tersangka sudah kita dapat berikut barang bukti sudah kita amankan, dan untuk tindak lanjut kita akan limpahan ke Polres Lamtim, tukasnya. (OKI)