Berita  

Diduga Penganiaya Anaknya Sendiri, Seorang Wanita Diamankan Polsek Bukit Kemuning

Diduga Penganiaya Anaknya Sendiri, Seorang Wanita Diamankan Polsek Bukit Kemuning

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA — Diduga dampak perekonomian yang sulit didalam rumah tangganya, Lidia pransiska tega melakukan penganiayaan dengan kerap melakukan kekerasan terhadap putra kandungnya Asil Rifad usia lebih kurang 1-2 Tahun.

Hal diketahui setelah vidio yang dibuat pelaku beredar luas ke publik yang diduga disebar melalui jejaring sosial Aplikasi WhatsApp, memperlihatkan diduga pelaku Lidia saat tengah melakukan penganiayaan terhadap putra kandungnya untuk kemudian Vidio tersebut ia kirimkan kepada suaminya Farman yang merupakan ayah kandung dari putranya yang saat ini tidak berada di rumah karna bekerja mencari nafkah di luar kota.

Mengetahui hal tersebut APH jajaran Polsek Bukit Kemuning bertindak cepat dengan segera mengamankan diduga pelaku dan korban dengan meminta sejumlah keterangan saksi-saksi.

Menurut hasil didapat langsung dari Lidia pransiska Rabu 7 September 2022 pukul 15:40 wib saat dimintai keterangan bahwa ia terpicu melakukan hal tersebut karna kesal terhadap suaminya.

Ditanyakan alasannya ia mengatakan,

“Kerjaan suami saya itu selingkuh terus dan jarang memberi uang untuk kebutuhan saya dan anaknya” kata Lidia.

Terpisah, pukul 16:12 wib Anggota Polsek Bukit Kemuning segera membawa diduga pelaku dan korban ke Polres Lampung Utara untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.