Berita  

Kapolres Lampung Barat Hadiri Upacara Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Dalam Rangka HUT 31 Kabupaten Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat Hadiri Upacara Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Dalam Rangka HUT 31 Kabupaten Lampung Barat

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG BARAT – Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH selaku Kapolres Lampung Barat turut menghadiri rangkaian kegiatan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Barat yang ke -31 tahun 2022.

Pejabat utama Polres Lampung Barat turut serta hadir dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lampung Barat tersebut.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut diantaranya Forkopimda, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Se-kabupaten Lampung Barat.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil mabsus, mengangkat tema “Pembangunan Tepat, Pulih Lebih Cepat”.

Upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian penghargaan yang diraih Kabupaten Lampung Barat baik tingkat Nasional maupun Provinsi yang dilaksanakan di Lobi kantor Bupati.

Tak terkecuali Personil Polres Lampung Barat juga turut mendapatkan penghargaan dari Pacik sapaan akrab Bupati H. parosil mabsus sebagai Pelatih pencak silat yang berprestasi.

Dia adalah Aiptu Kennet ivandi norman Harahap, NRP 76080895 yang merupakan anggota Siwas ( Seksi pengawas) Polres Lampung Barat yang menjadi Pelatih IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Lampung Barat.

Aiptu Kennet berprestasi dan mendapatkan penghargaan karena menjadikan dua Atlet binaanya atas nama Siti Khotijah, seorang Atlet kategori tanding di kelas B putri dewasa meraih juara II dan mendapatkan SILVER MEDAL atau Perak pada kejuaraan Internasional Championship Indonesia Open tahun 2022 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 12-17 Agustus 2022.

Dan juga Riyan Kosasih seorang Atlet kategori tanding di kelas E putra remaja dan meraih juara III dan mendapatkan BRONZE MEDAL atau perunggu pada kejuaraan yang sama.

“Heri menuturkan bahwa dia bangga dan haru selaku Kapolres Lampung Barat terhadap anggotanya yang bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kepolisian Polres Lampung Barat.

Saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Lampung Barat kiranya bisa meniru dan mencontoh anggota yang berprestasi, dibidang apapun itu,” ungkap Heri. (*)