Berita  

Laga Persahabatan Bulu Tangkis, Kodim Batang VS PUDAM Sendang Kamulyan

Laga Persahabatan Bulu Tangkis, Kodim Batang VS PUDAM Sendang Kamulyan

TINTAINFORMASI.COM, BATANG — Dalam rangka menjalin talisilaturrahmi antar instansi, Kodim 0736/Batang mengelar olahraga bersama dengan PUDAM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Sendang Kamulyan berupa Bulu Tangkis bertempat di Gor Britama Desa Kecepak Batang, Senin (19/09/22) malam.

Kebanyakan masyarakat sudah mengenal olahraga Bulu Tangkis atau Badminton, kali ini Kodim 0736/Batang akan mempopulerkan kembali olahraga yang satu ini. Selain mudah dimainkan, olahraga ini juga cepat mengeluarkan keringat.

Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Slamet Muchadi mewakili Dandim di sela waktu istirahat menyampaikan. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi antar instansi di Pemda Kabupaten Batang. Olahraga ini juga dapat di mainkan untuk semua usia dan sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh, karena hampir semua bagian tubuh kita akan aktif bergerak, “beber Kasdim”.

Disamping itu (imbuh Kasdim), biaya yang diperlukan dalam memainkan olahraga ini tidaklah mahal. Lagipula Badminton juga merupakan salah satu cabang olah raga andalan indonesia yang mampu penyumbang medali dalam setiap event baik ditingkat ASEAN ataupun tingkat Internasional. Oleh karena itu kita harus memasyarakatkan kembali olahraga ini agar generasi penerus dapat menjaga kujuaraan Indonesia di cabang Bulu Tangkis “tungkas Kasdim”.