Berita  

Seorang Nenek Tua Renta Bernama Duriyah Hidup Sendiri Diibawah Garis Kemiskinan

Seorang Nenek Tua Renta Bernama Duriyah Hidup Sendiri Diibawah Garis Kemiskinan

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Jauh dari pusat kota tepat nya terletak di dusun Lebakgung, Desa Aji Kagungan Kec. Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara, seorang Nenek yang hidup sendirian tanpa seorang anak, dimana nenek yang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah & orang² dermawan., terkadang rumah pun ketika hujan deras datang nenek Sibuk menadahkan ember, baskom dll guna untuk menadah air karena bocor disana sini, setiap hari mencari upahan guna untuk makan dan membeli obat karena Lambung nya yang sakit kian tak kunjung sembuh, Kepada pihak pemerintah terkait & Orang² darmawan mohon kiranya perhatian untuk nenek duriyah, karena Uluran tangan kalian para darmawan sangat berarti untuk nya demi melanjutkan sisa usianya yg tidak tau ajal akan menjemputnya.

Seiring dengan bergulirnya Bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah, seorang nenek dulu pernah mendapat Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) berupa Beras, Telur & Buah²an namun saat ini setelah berulang-ulang ia menggesekan Kartu yang di anggapnya ATM itu Kartu itu tak kunjung berisi, kesedihan yang tak bisa diucapkan yang menyelimuti dirinya ketika melihat orang disekiling nya membawa pulang beras, telur & buah²an, tetapi seorang nenek tanpa mengenal lelah selalu bersyukur atas nikmat pemberian Yang maha kuasa masih diberikan umur panjang (ujarnya).

Dia berharap kepada pemerintah pusat, daerah dan provinsi atau para darmawan yang bisa membantu memperbaiki rumah yang ia tempati saat ini melalui program pemerintah Bedah Rumah (ujarnya) Agar rumah yang tempati saat ini tidak lagi bocor disana sini. (Heri )