Berita  

Warga Lampung Tengah di Gegerkan Penemuan Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan

Warga Lampung Tengah di Gegerkan Penemuan Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan,ditemukan dijalur Lingkar Barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah membuat Geger warga,dan berbondong – bondong mendatangi Lokasi Kejadian. (Sabtu 24/09/2022)

Menurut informasi dari Aparat Kepolisian Mayat tersebut adalah ROSITA YANI binti Sukirwan,Suku Lampung usia 33 tahun,profesi Ibu Rumah Tangga dan beralamat di Jalan Kemiling Lingkungan Gunung Sakti Kec. Menggala Kab. Tulang Bawang.saat ini Jenazah Dibawa ke rumah Sakit Demang Sepulau Raya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Sepupu Korban FUAD HASAN menuturkan pada Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 06.00 Wib, Korban diketahui oleh Orang tua Korban sudah tidak ada dirumah, selanjutnya pihak Keluarga mencari keberadaan Korban dengan cara mengecek nomor Handphone yang dibawa oleh Korban, kemudian setelah dilakukan pencarian diketahui keberadaan Korban melalui nomor Handphone disekitar tower telkomsel yang ada di jalan Lingkar Barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih.setelah sebelumnya sekira pukul 10.00 Wib adik Korban HARDI menghubungi Korban melalui Video Call dan diangkat oleh Korban dan korban berada di dalam Bus umum yang tidak diketahui lokasinya, kemudian pada pukul 13.00 Wib Korban kembali menghubungi adiknya dengan menggunakan Handphone sambil berkata meminta tolong dan setelah itu tidak diketahui keberadaan Korban.

Tidak lama kemudian pihak keluarga mendapatkan informasi adanya penemuan mayat perempuan dilokasi dan saat dihubungi nomor Handphone milik Korban terdengar bunyi getar HP didalam tas milik Korban yang masih ada pada Korban.

Korban ditemukan Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 16.00 Wib, oleh BENI SAPUTRA saat akan mencari rumput dan melintas dilokasi,Beni melihat sesosok mayat dipinggir jalan lingkar barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih, kemudian Beni menemui Bandi yang rumahnya dekat dengan lokasi kemudian langsung menemui ketua RT 15 Lingkungan 3 Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih dan langsung melaporkan kepada pihak Bhabinkamtibmas Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih.

Kemudian pukul 17.26 Wib, Jenazah Korban dibawa oleh pihak Polres Lampung Tengah didampingi pihak keluarga ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya,Sampai Berita ini ditayangkan,Belum ada keterangan Resmi terkait penyebab Kematian Korban,Namun melihat Luka di beberapa bagian Tubuh Korban,diduga kuat Korban meninggal akibat Pembunuhan. (Her/joe)